ARTICLE

Cara Terbaru Masuk ke Facebook yang Diblokir atau Terblokir

Facebook merupakan sebuah situs jejaring sosial yang dapat Anda gunakan untuk membuat profil dan berbagi teks, pembaruan, dan media ke teman dan keluarga. Di beberapa instansi, situs tersebut dapat diblokir; biasanya di sekolah atau tempat kerja untuk meminimalkan gangguan dan memaksimalkan produksi. Namun, jika Anda benar-benar ingin masuk ke situs tersebut, masih ada cara untuk melakukannya.
Mungkin banyak kawan-kawan yang mempunyai kepentingan di media sosial facebook namun karena masalah terlalu lama tidak terbuka, maka akun facebook pun terblokir maupun terkunci oleh berbagai pihak yang menyangkut didalamnya. Disini saya akan berbagi cara agar dapat mengatasi Masalah Facebook yang terblokir maupun terkunci.

Disini saya menyediakan Langkah mudah untuk memperbaiki dan mengatasi masalah yang terjadi tersebut. Mau tau bukan ??
Simak berikut ini..hehhe
1. langkah Pertama yang harus anda lakukan adalah MemBuka Command Prompt di luar tempat kerja, kantor, atau tempat mana pun yang memblokir Facebook. Ada kemungkinan Anda tidak dapat membuka Command Prompt di tempat ini karena alasan keamanan. Yang terbaik adalah melakukannya di rumah terlebih dahulu.
> Ketik Ctrl + R untuk membuka jendela Command Prompt.
Klik Untuk Memperbesar
2. Selanjutnya anda harus Lakukan ping pada Facebook. Masukkan “ping facebook” di Command Prompt dan tekan Enter.Seperti pada Screenshoot berikut.
Klik Untuk Memperbesar
3. Kemudian anda Wajib Catat alamat IP. Hasil ping tersebut akan dikembalikan kepada Anda. Catat alamat IP yang ada di sebelah facebook.com. 
Klik untuk Memperbesar
 4. Selanjutnya Cobalah MeMasukkan alamat IP tersebut di tempat yang memblokir Facebook. Hanya nama Facebook yang diblokir, sehingga memasukkan alamat IP akan membawa Anda untuk masuk ke situsnya.
  • Alamat IP dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi Anda mungkin harus mengulang proses ini jika alamatnya berubah. dan Harus tetap Berusaha

Klik Untuk Memperbesar
nah, seperti itulah Cara agar Akun Facebook anda bisa menjadi Normal kembali dan Aktif seperti semula tanpa mengkhawatirkan akun anda rusak kembali.
Baca Semua mengenai Tips Sosial Media disini
Saran saya agar tetap merawat setiap akun medsos anda secara berkala, baik seminggu sekali jika kurang perlu maupun lebih, hal ini dikarenakan jika anda tidak ingin Akun medsos anda Rusak secara tanpa Sebab bahkan bisa permanen tidak bisa diperbaiki.

Tambahkan juga Facebook ane ya gan ..Hehehe..

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Terbaru Masuk ke Facebook yang Diblokir atau Terblokir"

Post a Comment

> Silahkan Tinggalkan Komentar anda.
> Setiap Komentar anda Dapat nantinya menjadi Dorongan untuk Posting Kami yang lebih baik.
> Komentar Positif dan Dilarang Meniggalkan URL Aktif