ARTICLE

10 Langkah Mematikan Komputer Orang Lain Melalui Jaringan Wifi dan LAN

Berikut adalah sebuah Cara atau Langkah Mematikan Komputer Milik orang lain melauli Jaringan, Pada tutorial ini saya mengambil dari Sumber ternama Tutor yaitu www.Youtube.com.

Untuk para pengguna komputer, saya telah mendapatkan sebuah ide dari semalam saya mencari ide. Saya menemukan sebuah cara untuk mematikan komputer dari jarak jauh. Cara ini hanya bisa digunakan pada satu jaringan (Contonya : WiFi, warnet, Lan, dan lainnya). Caranya bisa dibilang sangat mudah, bahkan hanya menggunakan cmd yang sudah terinstall di komputer anda. Cara ini digunakan apabila anda menggunakan WiFi dan kesal terhadap komputer milik orang lain yang membuat jaringan anda lambat serta mempengaruhi kinerja jaringan komputer anda. Free Hotspot adalah tempat teramai yang digunakan untuk berinternet, biasanya free hotspot ini diselenggarakan oleh PT.Telekomunikasi Indonesia (PT.Telkom). PT. Telkom sudah berjasa menghubungkan telepon, internet, dan lain sebagainya. Speedy adalah komunikasi internet tercepat yang digunakan oleh telkom.

Berikut langkah beserta Video yang saya sengaja sediakan dari sumber terpercaya Youtube.com

1. langkah pertama adalah Buka Command Prompt (CMD).
2. Ketikkan Kode Berikut kedalam Cmd yang telah dibuka tadi " Shutdown -i "
3. Maka akan tampil kotak Dialog seperti Kotak dialog berupa Computers.
silahkan anda masukkan dan Setting hal berikut ini, seperti :
> Pertama anda harus Isilah kolom Computers, dengan meng-klik "Add" atau "browse", lalu isikan nama komputer atau Ip address.
> Selanjutnya, Pilih waktu komputer akan dimatikan atau Shutdown.
> Kemudian isikan Isian kolom "Comment" dengan kata-kata seperti Komputer anda akan rusak 30 detik lagi Atau Kata lain untuk mempengaruhi Pengguna atau pemakai jaringan lain.
> Lalu Klik OK. 

kita akan Membutuhkan IP pengguna lain, baca dibawah ini.
Cara Melacak IP Lewat WIFI atau LAN
Caranya adalah sebagai berikut: Kita harus "masuk" terlebih dahulu ke komputer target dengan account / previlledge Administrator, caranya bisa dengan cara mengklik start lalu run, 
ketikan : \\nama_komputer_target , kemudian tekan enter. Akan muncul jendela connect to computer, isikan username dan password. Kemudian buka command prompt atau bisa juga dari menu run, lalu ketik perintah seperti dibawah:  
untuk mematikan komputer ketik:  

    shutdown -s -f  -m \\nama_komputer_target        
    untuk me-restart komputer ketik:        
    shutdown -r -f -m \\nama_komputer_target        
    untuk membatalkan proses shutdown atau restart ketik:         
    shutdown -a -m \\nama_komputer_target         u
    ntuk menampilkan pesan khusus di komputer target sebelum restart ketik:       
    shutdown -r -f -m \\nama_komputer_target -c "isi pesan"

Agar kita dapat masuk ke komputer dalam jaringan yang password user accountnya blank maka kita harus mengatur dan settingnya terlebih dahulu  pada komputer tersebut dengan cara : Masuk ke jendela Group Policy, klik start-run, ketik: gpedit.msckemudian pilih Computer Configuration lalu pilih Windows Settings kemudian Security Settings kemudian Local Policies kemudian Security Options Double klik pada  Accounts: Limit local account use of blank passwords to console login only, kemudian check pilihan disable.    
Selesai.
 
Silahkan Watching Video berikut Untuk mengetahui Langkah - langkahnya secara jelas dan tepat.

Klik Start to Watching this

Dalam Teknologi ini kita tahu semakin banyak yang tahu maka akan terbongkar triknya, dan Saya selaku pembagi informasi disini akan membagikan lagi cara untuk mengantisipasi terbongkarnya trik yang akan kita lakukan. tapi mungkin pembahasan itu akan kita lihat di Pembahasan laiinya ya.. terima kasih dan semoga bermanfaat untuk semua.
Thanks For Watching and Semoga bermanfaat untuk kita semua.
Sumber : www.youtube.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

4 Responses to "10 Langkah Mematikan Komputer Orang Lain Melalui Jaringan Wifi dan LAN"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. ada banyak cara untuk jadi Hacker sob.. Search ajh deh di Search engine ente.. kbtulan tutorial diatas ane cuma iseng doank..

      Delete

> Silahkan Tinggalkan Komentar anda.
> Setiap Komentar anda Dapat nantinya menjadi Dorongan untuk Posting Kami yang lebih baik.
> Komentar Positif dan Dilarang Meniggalkan URL Aktif