ARTICLE

Cara Membuka atau Hack File Winrar yang Terproteksi (Lock password)

Mungkin anda sekalian sudah bingung atau lupa pada kata kunci password file rahasia Winrar anda. dan anda ingin membukanya di karenakan sangat memerlukan file tersebut. lalu pertanyaannya adalah Apa yang akan Anda lakukan agar file yang disimpan dapat terbuka dengan aman ? , Dapatkah anda akan berhasil membukanya ??.

Dalam hal ini file yang sudah dimasukkan pada proteksi WinRar, aplikasi pada Windows versi 32-bit atau pun 64-bit sebagai pembuat arsip, dapat diberikan sebuah password agar arsip tersimpan lebih aman. Jika ingin membuka file Rar tersebut, maka Anda harus mengetahui passwordnya yang mana menjadi rahasia anda tersendiri.
Mungkin anda telah banyak mencari di om Google dengan kata kunci mengenai "Cara mengHack File winrar yang terkunci password " atau Cara " Membuka file Winrar yang terproteksi Password" ?? dan lainnya.
Berikut pada postingan kali ini, tepatnya dibawah ini kami akan mengulas Cara Membuka atau hack file winrar yang terproteksi. Software seperti WinRar ini sebenarnya sangat bagus dalam membuat dan mengontrol dokumen atau berkas dalam bentuk file apa saja. Windows, Linux, MacOs X adalah beberapa diantara sistem operasi yang dapat menggunakan software bernamakan WinRar ini.

Berikut ini adalah Beberapa cara membuka file Winrar yang terkunci, Simak Berikut ini :

Membuka Winrar Terproteksi password Secara Online
langkah ini adalah dengan Cara membuka file rar yang terkunci secara atau melalui online. Tentunya anda harus memiliki sebuah jaringan internet untuk melakukan hal yang ini. Juga tentunya mengharuskan Anda mengunjungi suatu website yang menyediakan fitur membobol atau membuka file rar yang terkunci, seperti yang pernah saya kunjungi adalah http://archive.online-convert.com/convert-to-zip

Baca juga :

Cara Menyembunyikan dan Memproteksi Folder Penting dan Rahasia di Komputer

Caranya adalah dengan meng- Upload file rar yang terkunci pada bagian atas, lalu pilih opsi Convert yang berada dibawah baris iklan. Jika hasil sudah terlihat, anda tinggal klik link yang ditampilkan untuk download file rar yang telah di convert sebelumnya oleh anda. Jika link sudah anda klik, maka akan muncul atau Tampil link untuk download file ZIP dan secara otomatis file tersebut akan Anda download. Selanjutnya anda Silahkan buka file tersebut dengan aplikasi yang mendukung untuk meng- extract atau membuka file ZIP. Jika yang ingin Anda buka adalah merupakan sebuah URL file ZIP atau Rar yang diberi password maka letakkan saja link URL file tersebut dibawah opsi Upload file tadi. Setelah itu klik Convert, maka akan muncul link download file ZIP. Anda bisa langsung membuka file tersebut dengan mudah.

Baca :

Cara Mudah Unduh Aplikasi Android (APK) Di Playstore melalui PC atau Laptop

Dengan Software
Berikutnya Terdapat beberapa software yang ditawarkan secara gratis atau berbayar sebagai dan untuk cara membuka file rar yang terkunci atau terproteksi password. Sebenarnya Software ini hanya dapat digunakan untuk membuka file dengan type Rar. Yaitu RAR Pasword Unlocker.

Kemudian ditambah dengan aplikasi Brute Force Password Recovery pada software ini yang digunakan untuk membantu Anda membuka atau memulihkan file rar yang terkunci atau terproteksi ini. Cara membuka file rar yang terkunci dengan memakai software ini adalah sebagi berikut, ikuti langkahnya dibawah ini :
• Buka terlebih dahulu RAR Password Unlocker yang sudah di-install .
• Kemudian anda harus Pilih file rar yang terkunci dengan meng- klik Select.
• Lalu Lanjutkan dengan klik Select yang berada dibawahnya untuk mendapatkan password yang tersimpan berupa file Notepad.

 Nah Itulah Beberapa langkah untuk : Cara Membuka atau Hack File Winrar yang Terproteksi (Lock password) mudah - mudahan bakalan membantu anda sekalian dalam mengatasi masalah ini. Saya selaku admin jug menyediakan Halaman mengenai TIPS KOMPUTER

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Responses to "Cara Membuka atau Hack File Winrar yang Terproteksi (Lock password)"

  1. Replies
    1. Ini Mungkin cara yang udah di tutup celah aplikasinya gan.. tunggu aja cara yg baru untuk hack file winrar
      Terimakasih comentarnya ..

      Delete

> Silahkan Tinggalkan Komentar anda.
> Setiap Komentar anda Dapat nantinya menjadi Dorongan untuk Posting Kami yang lebih baik.
> Komentar Positif dan Dilarang Meniggalkan URL Aktif