ARTICLE

Hampir sama dengan Indihome, Google Fiber bakal Hadirkan Layanan Internet Triple Play

Seperti yang dikutip Oleh WWW.BERITATEKNOLOGI.COM, Layanan internet Indihome ditawarkan oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) secara Triple Play. Maksudnya, Telkom menawarkan tiga layanan yang terintegrasi jadi satu, yakni telepon, internet serta TV. Dan nampaknya, Google dengan layanan internet Google Fiber miliknya bakal juga mengikuti langkah serupa dengan memberikan layanan internet yang terintegrasi dengan telepon serta TV.
 

Menurut laporan yang ditulis oleh Washington Post, Google saat ini telah mengirimkan undangan kepada para anggota program Fiber Trusted Tester untuk mencoba layanan telepon rumah yang tengah dipersiapkan. Fiber Trusted Tester ini pun nantinya akan bisa memberikan masukan terkait program yang tengah diuji oleh pihak Google tersebut.
Penambahan layanan telepon ke Google Fiber ini pun bakal membutuhkan instalasi beberapa peralatan baru. Selain itu, Google juga perlu menyematkan nomor-nomor telepon yang ada sehingga menjadi nomor telepon yang berbasiskan cloud. Mereka pun bakal mempunyai fitur baru seperti transkripsi voice mail, call screening, filter spam dan fitur jangan diganggu juga kemungkinan disiapkan.

Untuk saat ini sendiri, Google Fiber merupakan layanan internet plus TV yang terintegrasi jadi satu. Ke depan, dengan adanya penambahan layanan nomor telepon, maka kondisinya pun jadi tidak jauh berbeda dengan yang ditawarkan oleh Telkom pada Indihome saat ini.

Selain itu, beberapa waktu lalu Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika mengatakan ketertarikannya untuk mengadopsi teknologi Google Fiber. Sayangnya belum ada kejelasan mengenai kapan Google Fiber akan bisa dinikmati secara langsung oleh para pengguna internet di tanah air.

Itulah tadi Informasi terkini Tentang Google internet Triple Play. Kita tunggu Update GOOGLE di lain Waktunya.
Semoga bermanfaat dan menjadi referensi anda untuk berbagai perangkat android dan perangkat terbaru lainnya yang mungkin anda dapatkan informasinya dari situs ini. Jika anda ingin melihat daftar pencarian lainnya, saya telah menyediakannya di artikel terkait yang ada pada daftar dibawah ini an bisa anda kunjungi. Terima kasih banyak. Sekian dan Good Luck untuk anda yang mau bercomment di bawah ini. sertakan nama lengkap anda ya ??.,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Hampir sama dengan Indihome, Google Fiber bakal Hadirkan Layanan Internet Triple Play"

Post a Comment

> Silahkan Tinggalkan Komentar anda.
> Setiap Komentar anda Dapat nantinya menjadi Dorongan untuk Posting Kami yang lebih baik.
> Komentar Positif dan Dilarang Meniggalkan URL Aktif