ARTICLE

Kabarnya Akhir Tahun 2016, Akses Internet 4G LTE Telkomsel akan Hadir di 40 Kota

Perusahaan Media Komunikasi Telkomsel terus berusaha untuk meningkatkan cakupan akses internet super cepat 4G LTE miliknya. Kabarnya Mereka pun mempunyai ambisi besar untuk mendatangkan jaringan 4G LTE di 40 kota di tanah air pada akhir tahun 2016 ini. Untuk mencapai target tersebut, pihak Telkomsel pun telah menyediakan dana mencapai hingga 13 triliun rupiah.

Pihak Telkomsel mengungkapkan Jika untuk saat ini jaringan 4G LTE milik mereka telah bisa digunakan di 30 kota tanah air Indonesia. Dari 30 kota tersebut, termasuk di antaranya adalah kota-kota yang baru merasakan 4G LTE seperti Aceh, Palembang, Bogor, Tangerang, Tasikmalaya serta Cirebon dan daerah Sekitarnya.

Ekspansi yang dilakukan oleh Telkomsel pun lebih dari itu. Dikutip dari Detik, Telkomsel berencana akan ada 10 kota lagi yang bakal memperoleh cita rasa internet super cepat 4G LTE. Namun pihak Telkomsel belum membeberkan secara rinci 10 kota yang akan mendapatkan kenikmatan Internet super 4G LTE tersebut.

Pada tahun 2016 ini, Telkomsel memang berencana untuk meningkatkan kualitas infrastruktur jaringan internet miliknya. Dana hingga sebesar 13 triliun rupiah pun dipakai sebesar 70 persen untuk pembangunan BTS 3G sementara sisanya digunakan untuk memberikan akses 4G LTE.

Peningkatan kualitas layanan internet Telkomsel ini pun diharapkan bakal semakin meningkatkan jumlah pelanggannya. Pada saat ini, Telkomsel tercatat memiliki pelanggan layanan internet 4G LTE sebanyak 3 juta. Total keseluruhan pelanggan layanan Telkomsel sebanyak 152 juta. Dan menurut rencana target jumlah pelanggan bakal ditingkatkan ke angka hingga 160 juta pada akhir tahun ini.

Jaringan Internet 4G LTE juga membuat peraturan-peraturan Smartphone yang dapat Support pada Jaringannya.

Smartphone LTE Support

Berikut ini beberapa Merek dan jenis HP yang sudah support 4G LTE:
1. Blackberry = Blackberry Z30

2. HTC = HTC ONE (M8)

3. LG = - LG G3 4G LTE
            - LG G3
            - LG G2
            - LG NEXUS 5
            - LG OPTIMUS G
            - LG G PAD

4.  NOKIA = - NOKIA LUMIA 820
                   - NOKIA LUMIA 920
                   - NOKIA LUMIA 930
                   - NOKIA LUMIA 1020
                   - NOKIA LUMIA 1520
Baca :

LG Pangkas Harga Smartphone G Flex 2, Tetap Gahar Meski Tambah Murah



5. SAMSUNG = - SAMSUNG GALAXY ALPHA
                        - SAMSUNG GALAXY TAB S 8.4
                        - SAMSUNG GALAXY TAB S 10.5
                        - SAMSUNG GALAXY A5

6. SONY =
7. HUAWEI = - HUAWEI ASCEND MATE 7
                     - HUAWEI ASCEND P7


Paket Telkomsel 4G LTE
 Untuk Paket Telkomsel 4G LTE masih ada promo yang bisa Anda dapatkan jika daftar mulai dari sekarang dimana Anda bisa mendapatkan paket Basic dan paket Combo. berikut ini rincian paket telkomsel 4G LTE.

Kartu Halo
Bagi Anda penggguna kartu Halo Anda bisa membeli paket Halofit 4G LTE dengan paket data 4G, 200 SMS dan 200 Menit nelpon


Kartu As, Simpati dan Loop
Sementara bagi pelanggan kartu As, Simpati dan Loop Anda bisa membeli paket basic dengan harga 80rb dengan kuota 2GB (Simpati) dan 60rb dengan kuota 1,3GB (kartu As dan Loop).

Untuk paket combo 4G LTE kartu simpati 80 ribu bisa mendapatkan 100 menit nelpon, 300 sms dan 3,5GB data internet sementara untuk kartu AS/Loop dengan harga 60rb dengan paket nelpon 100 menit, 200 sms dan 1,8GB paket data.

Demikianlah Seputar Informasi mengenai 4G LTE Telkomsel yang sedang Hangat untuk di Bicarakan dan Akan datang untuk Kita Nikmati .

Baca Juga :

Instalasi Aplikasi Android (BBM, WA, LINE, FB) Pada Laptop atau Desktop PC dengan Mudah 

Aplikasi Peringatan Dini Terjadinya Gempa Bumi

 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kabarnya Akhir Tahun 2016, Akses Internet 4G LTE Telkomsel akan Hadir di 40 Kota"

Post a Comment

> Silahkan Tinggalkan Komentar anda.
> Setiap Komentar anda Dapat nantinya menjadi Dorongan untuk Posting Kami yang lebih baik.
> Komentar Positif dan Dilarang Meniggalkan URL Aktif