ARTICLE

Teknologi Fast Charging VOOC milik Oppo Mampu Mengisi Baterai Penuh dalam 15 Menit

Inilah Berita terbaru Teknologi yang dapat saya bagikan dalam Informasi mengenai Pembaruan suatu Aplikasi, yakni Aplikasi atau teknologi Fast Charging yang kali ini terdapat pada smartphone OPPO. Kehadiran teknologi fast charging pada smartphone memberikan keuntungan yang bisa dibilang besar. Terlebih dengan adanya fitur semacam ini, pengisian baterai pun bisa dilakukan dalam waktu yang singkat. Bahkan saat ini, teknologi fast charging VOOC milik Oppo memungkinkan pengisian baterai hingga penuh hanya dalam waktu 15 menit saja.
Perkenalan VOOC

Di ajang Begengsi Mobile World Congres (MWC) 2016, Oppo pun juga memperkenalkan teknologi fast charging terbarunya yang mereka sebut dengan nama Super VOOC. Teknologi fast charging ini pun mereka klaim memiliki sebuah kemampuan pengisian baterai paling cepat sedunia.

Teknologi ini merupakan pengembangan dari teknologi VOOC yang diperkenalkan oleh Oppo pada tahun 2014 yang lalu. Bedanya, terdapat peningkatan kualitas yang sangat signifikan. Pihak Oppo mengatakan kalau teknologi Super VOOC ini mampu mengisi sebuah baterai berkapasitas 2500 mAh hingga penuh hanya dalam waktu 15 menit saja.

Baca : Cara dan Tips Mudah Mendapat 1000 Pengikut di Instagram
Tidak hanya memberikan kemampuan pengisian baterai hingga penuh dalam waktu yang sangat singkat, teknologi Super VOOC milik Oppo ini juga telah dijamin keamanannya. Mereka mengatakan kalau teknologi ini didesain menggunakan algoritma baru yang secara dinamis mengatur arus yang masuk ke smartphone. Selain itu, adapter Super VOOC Flash Charge, kabel serta konektor yang digunakan juga telah mengalami desain ulang dan dibangun dengan material berstandar militer. Hebat Bukan ??
oppo flash charger
Keberadaan teknologi yang dimilik OPPO ini pun bakal memberikan nilai plus lain bagi smartphone Oppo. Terlebih ponsel yang mempunyai kemampuan fast charging ini telah memberikan keuntungan penuh untuk mereka yang mempunyai waktu sempit dalam mengisi baterai ponselnya. Terlebih lagi ketika dalam posisi terburu- buru, fitur ini pun dapat memberikan keuntungan besar dan sangat bermanfaat.
Baca : New Games Android Seru Terbaru 2016, Wajib Download !

Instalasi Aplikasi Android (BBM, WA, LINE, FB) Pada Laptop atau Desktop PC dengan Mudah 

Sangat banyak keuntungan yang kita dapat dari kecanggihan teknologi ini, Sebab dalam waktu yang relatif cepat ini kita dapat menghemat waktu dalam mengerjakan hal lainnya dalam smartphone ini. Untuk itu bagi yang berminat memiliki Teknologi ini, silahkan deh buat ganti gadgetnya ke yang terbaru ini atau dapat membeli teknologinya di Sebuah Playstore. Mungkin saat ini belum ada, tapi pasti keberadaannya pasti di yakini akan ada bertebaran di Store yang ada.

VOOC Flash Charge ini sebenarnya telah diperkenalkan pada produk Find 7/7a. Tidak hanya cepat teknologi ini juga sangat aman karena dilengkapi dengan 5 perlindungan yang akan menjaga smartphone OPPO anda dari kelebihan daya listrik. Tidak hanya itu, pada teknologi ini juga terdapat chip yang mampu yang mampu mengenali smartphone yang memiliki kemampuan untuk mengisi daya cepat. Namun Bila dicolokkan ke device yang tidak memiliki teknologi VOOC maka teknologi tersebut tidak akan bekerja seperti adapter biasa.

Terimakasih dan semoga anda dapat merasakan Pembaruan Teknologi ini, Karena sangat bermanfaat bukan ?? Kita tunggu hal baru yang dikeluarkan perusahaan aparel perangkat yang saat ini sedang berkembang pesat di negara kita ini ya ..?? Ok.. selamat menikmati.

Baca semua Mengenai Informasi Terkini disini saja !

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Teknologi Fast Charging VOOC milik Oppo Mampu Mengisi Baterai Penuh dalam 15 Menit"

Post a Comment

> Silahkan Tinggalkan Komentar anda.
> Setiap Komentar anda Dapat nantinya menjadi Dorongan untuk Posting Kami yang lebih baik.
> Komentar Positif dan Dilarang Meniggalkan URL Aktif