ARTICLE

Cara Ampuh Mengakses Situs Web Terblokir

Bagi anda yang Hobi berselancar Di internet dan sering mengunjungi Sebuah Situs internet yang sangat banyak tersebar dimana - mana ( Mesin Pencari Global ).  Lalu mungkin anda Sedang mengalami sebuah kesulitan dalam melakukan akses kedalam suatu situs web yang mana mungkin terblokir atau anda tidak berhak Mengunjungi situs tersebut karena berbagai Hal yang telah ditetapkan dalam peraturan Web tersebut. Disini saya akan membagikan Beberapa Cara yang mungkin harus anda lakukan dan Efektif berjalan pada saat ini.
Gambar Situs Terblock Ilustrasi
 > Langkah Pertama yang Perlu anda Lakukan adalah : Penggunaan Proxy Server
Langkah menggunakan Proxy server sudah populer di berbagai Internet yang digunakan untuk Mengakse situs web yang terblokir. Keuntungan yang didapat dari penggunaan Proxy Server ini adalah melakukan Penjelajahan atau Browsing secara Tidak Diketahui Identitas kita dan Memang lebih aman. Dikarenakan Koneksi Milik kita akan Di Lakukan Sebuah Encrypt secara Otomatis, Sehingga hal tersebut akan meminimalisir atau Mengurangi orang lain untuk melakukan Tracking atau Kunjungan.
Ilustrasi Ultrasurf

Untuk Menggunakan Proxy server sendiri terdapat beberapa pilihan yang perlu anda ketahui lebih aman yang merupakan melalu Laman web lain seperti Hide Ass, Ninja Proxy atau juga dengan Penggunaan aplikasi Ultrasurf atau Proxifier.

Baca : Tips Menjelajah Internet dengan Aman Saat Berselancar

> Langkah Berikutnya adalah : Gunakanlah Situs Menggunakan Versi Mobile.
Penggunaan Situs melalui versi mobile seperti Facebook dan lainnya lagi bisa dikatakan sangat efektif untuk mengakali domain yang telah terblock oleh berbagai pihak seperti Google atau layanan lainnya. Dari beberapa situs yang menggunakan IP hosting yang berbeda juga anda dapat melakukan Akses pointing domain dan sub domain. Misalkan Kita akan melakukan akses Twitter atau Facebook, kita dalam versi mobile menggunakannya dengan menambahkan m.Facebook.com yang tentunya saja sangat berbeda.
ilustrasi m.facebook.com

Untuk dapat mengakses situs terblock bisa jafi anda dapat melakukan dengan cara Pada Address bar seperti www.google.com/btw/n?u=domain.com, yang tentu saja domain.com adalah nama domain yang telah terblokir dan tidak bisa diakses.

> Langkah Yang perlu anda Simak berikutnya : Menggunakan RSS Feed.
Rss Feed merupakan Fitur yang sangat memudahkan kita dalam melakukan akses pada website yang anda tuju. Bahkan kita tidak lagi harus menggunakan atau melakukan akses pada Suatu website aslinya. Dari beberapa fasilitas yang ada pada RSS Feed ini, terdapat juga Feed yang menggunakan sebuah email atau dengan menggunakan sebuah aplikasi pihak ketiga. Jika kita menggunakan email, Maka di setiap harinya kita akan mendapat pemberitahuan pesan terbaru yang dikirimkan otomatis kepada kita.
Ilustrasi RSS Feed
Dan jika kita menggunakan aplikasu pihak ketiga tersebut, kita akan diberikan sebuah cupliakannya saja dari pembaruan sebuah situs web tersebut yang kita feed. Dan menjadi keputusan kita untuk mengambil keputusan Mengakses atau tidak.

>Langkah Berikutnya : Penggunaan Google Cache.
Fitur ini merupakan Fitur yang terdapat pada Google, Yang merupakan sebuah Memori sisa pengaksesan situs. Cache yang didapat oleh google dari penelusuran sebuah website. Secara dasar google akan melakukan Crawl atau pengambilan sebuah data dan menjadikannya sebuah sistem backup pada database. Tentu saja terkadang akan ada sebuah perbedaan , baik pada segi content atau isinya maupun Kemudahan sebuah aksesnya.
Ilustrasi Cache Gogle
Baca : Cara Mengetahui Siapa yang Hapus Status Pertemanan Anda di Media Sosial ?
Hal yang dilakukan dalam akses cache milik google ini kita bisa melakukan Klik pada sebuah link yang tersedia ketika anda melakukan Pencarian atau dengan menggunakan Advanced Search yang merupakan dengan Menambahkan Kata Cache sebelum pencarian, Contoh : Cache:www.domainanda.com, NAh dimana domainanda.com tersebut merupakan domain yang telah terblokir yang akan anda akses.

Nah itulah dia Cara ampuh untuk Mengakses situs Web yang terblokir pada Internet yang dapat saya bagikan kepada teman dan kerabat sekalian. Semoga bermanfaat dan jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya ? untuk membuat situs ini selalu di Perbarui lagi.

Tag : Informasi Terkini

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Ampuh Mengakses Situs Web Terblokir"

Post a Comment

> Silahkan Tinggalkan Komentar anda.
> Setiap Komentar anda Dapat nantinya menjadi Dorongan untuk Posting Kami yang lebih baik.
> Komentar Positif dan Dilarang Meniggalkan URL Aktif