ARTICLE

Medsos Twitter Luncurkan Tombol GIF, Nge-Tweet Jadi Lebih Menarik dan Indah

Bagi Anda Seorang pengguna aktif Twitter?, Ada yang baru dari sosial media Twitter ini. Twitter secara resmi mengumumkan melalui blog resminya (https://blog.twitter.com/) bahwa sekarang mereka telah menambahkan tombol GIF yang mana untuk memungkinkan pengguna Twitter untuk menambahkan GIF pada cuitan atau Status mereka.
Twitter Memperkenalkan pencarian GIF di Twitter. Tahun lalu, orang-orang di Twitter bersama lebih dari 100 juta GIF - mengekspresikan segala sesuatu dari suasana hati mereka. Sekarang, berbagi GIF di Tweet dan Pesan Langsung bahkan lebih mudah dengan pencarian GIF yang baru. Seperti Gif yang dikeluarkan oleh Situsnya seperti ini.

 Ditambahkan Juga dari situs resminya "Setiap kali Anda menulis Tweet atau Direct Message, Anda dapat mencari dan menelusuri perpustakaan GIF. Jadi jika Anda mencari yang sempurna kucing menguap atau menari bergerak untuk mengungkapkan persis bagaimana Anda merasa, cukup klik tombol GIF baru. Anda dapat mencari berdasarkan kata kunci, atau menelusuri kategori reaksi yang berbeda seperti Happy Dance, Drop Mic, atau YOLO."

Fitur GIF ini dapat digunakan dengan mudah dan cepat, Anda bisa menemukan berbagai GIF yang relevan dengan Tweet Anda kemudian bisa langsung mem/di-publish atau Direct Message. Tombol GIF ini akan memungkinkan pengguna untuk browsing atau mencari koleksi GIF dengan menggunakan keyword atau kata kunci serta dapat menyortir mereka berdasarkan kategori. seperti Gambar Kucing.gif 
Screenshoot Tap the GIF
Koleksi GIF disediakan oleh mitra Twitter, yakni GIPHY dan Riffsy. Anda harus mendapatkan GIF yang sempurna atau yang relevan dengan cuitan Anda agar makna yang disampaikan dapat tertangkap langsung kepada pembaca. Dengan tambahan GIF Tweet juga menjadi lebih menarik untuk dilihat. Karena sudah adanya gambar animasi yang lucu dan atraktif. namun saya rasa anda juga bisa membuat animasi GIF sendiri dengan karya anda sendiri. asal mendekati sempurna dan relevan dengan cuitan di twitter.
Seperti pada Kutipannya dalam bahasa internasional :
 "GIPHY delivers real-time GIFs as they happen, helping to power Twitter’s live commentary and conversation,” says Alex Chung, founder and CEO of GIPHY. “GIPHY’s users are creating GIFs for news, entertainment, sports, and expression that can enrich Tweets. We’re excited to work with Twitter to make sharing these GIFs even easier."

“So much can be expressed with GIFs, and the key is to find just the right one in the moment that quickly and efficiently expresses your emotions,” says David McIntosh, CEO and co-founder of Riffsy. “We’re excited to explore this partnership with Twitter and watch Twitter users discover and share their favorite GIFs in their daily lives.”

Translate : 
"GIPHY memberikan GIF real-time saat mereka terjadi, membantu untuk daya hidup komentar Twitter dan percakapan," kata Alex Chung, pendiri dan CEO dari GIPHY. "Pengguna GIPHY menciptakan GIF untuk berita, hiburan, olahraga, dan ekspresi yang dapat memperkaya Tweet . Kami sangat gembira untuk bekerja dengan Twitter untuk membuat berbagi GIF ini bahkan lebih mudah. "

"Jadi banyak yang bisa diungkapkan dengan GIF, dan kuncinya adalah untuk menemukan hanya yang tepat pada saat yang cepat dan efisien mengungkapkan emosi Anda," kata David McIntosh, CEO dan co-founder dari Riffsy. "Kami sangat gembira untuk mengeksplorasi kemitraan dengan Twitter dan menonton pengguna Twitter menemukan dan berbagi GIF favorit mereka dalam kehidupan sehari-hari mereka."

Kabarnya juga dari Pihak twitter, Tombol GIF  akan mulai bergulir keluar hari ini (18 Februari 2016) untuk pengguna Twitter di platform iOS, Android dan di Twitter.com untuk perangkat PC. Bagaimana, cukup menarik bukan?

Nah, begitulah Kabarnya Media sosial Twitter.com   yang telah menambahkan Fitur GIF untuk ciutannya pada Website  resminya.

Baca Juga :

Trik Tersembunyi pada Blackberry Mesengger (BBM) 2016

Cara dan Tips Mudah Mendapat 1000 Pengikut di Instagram

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Medsos Twitter Luncurkan Tombol GIF, Nge-Tweet Jadi Lebih Menarik dan Indah"

Post a Comment

> Silahkan Tinggalkan Komentar anda.
> Setiap Komentar anda Dapat nantinya menjadi Dorongan untuk Posting Kami yang lebih baik.
> Komentar Positif dan Dilarang Meniggalkan URL Aktif