ARTICLE

Tips Sukses Bermain Games Clash Of Clans (COC)

Hallo para Gamers android khususnya atau OS lainnya yang memang menyukai game didalam perangkat OS nya. Disini Saya akan membagikan Mengenai Tips Sukses dalam Bermain Games Clash Of Clans yang biasa di singkat adalah COC. Yang sebenarnya adalah merupakan Games yang sedang naik daun pada awal kemunculannya, dan sekarang saya yakin masih ada yang penasaran untuk menaklukkan game ini secara mudah bukan ?? Nah simak disini ya ..
Langkah demi langkahnya dibawah dapat anda pelajari dan coba untuk bermain diperangkat anda.
1. Pertama, Perhatikan bahwa Penempatan Spells Harus Tepat.

Karena dalam games ini Ada beberapa Spells (mantra sihir) dalam permainan CoC yang berbeda-beda, yang khusus dipakai saat menyerang base lawan. Anda sebagai Gamer harus berhati- hati agar tidak salah dalam menempatkan setiap Spells ini, karena efeknya akan cukup besar untuk menghancurkan atau mendukung pasukan agar sanggup melakukan penetrasi dengan mulus ke jantung base lawan.
 Baca :

Cara Mudah Unduh Aplikasi Android (APK) Di Playstore melalui PC atau Laptop

2. Nah Selanjutnya, Gamer Jangan Bernafsu Meningkatkan Level Town Hal.

Perlu diketahui bahwa Semakin tinggi level Town Hall, maka anda sebagai gamer bisa mendapatkan fasilitas lebih luas seperti penambahan jumlah tembok, mortar, meriam, upgrade pertahanan dan lain sebagainya. Namun, bila Town Hall terlampau tinggi dan pertahanan serta kekuatan menyerang belum dimaksimalkan, biasanya gamer akan kesulitan untuk menghadapi dan mengalahkan base lawan.

3. Kemudian Cobalah Bersabar Menunggu Heroes Aktif.

Juga anda harus Tahu : Heroes bisa aktif kembali dengan selang waktu dalam sekian menit. Bila Heroes masih tertidur atau diam, sebaiknya gamer bersabar menunggu hingga Heroes dapat digunakan untuk membantu pasukan dalam menyerang base pertahanan lawan.

4. Anda Gamers Perangkat OS : Jangan Gunakan Gems di Awal Permainan.

Perhatikan Gems disini dianggap sebagai mata uang premium. Gems sangat langka untuk bisa anda didapatkan. Untuk bisa mendapatkan batu permata hijau ini, Anda gamer bisa membelinya menggunakan kartu kredit anda atau menyelesaikan achievements serta membersihkan medan base dari pohon, batu atau tanaman liar lain. Bila sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak, gems bisa dipakai untuk membeli 'tukang' atau Builder's Hut, yang diperlukan untuk pengembangan base gamer.

5. Silahkan Lepaskan Heroes Setelah Pasukan.

Heroes seperti Barbarian King dan Archer Queen sebaiknya Anda turunkan setelah semua pasukan menyerbu base lawan. Heroes bisa saja diandalkan untuk menyapu bersih objek yang berada di area sekitarnya. Kekuatan serangan yang dimiliki Heroes sanggup menghancurkan objek dengan waktu yang cukup cepat.

6. Jangan Coba untuk Meng-Abaikan Resources.

Untuk diketahui bila Resources seperti gold dan elixir merupakan elemen terpenting dalam permainan CoC. Terkadang gamer sering berpikir untuk mengumpulkan trofi sebanyak-banyaknya, padahal menjaga resources agar tidak dicuri lawan merupakan hal yang lebih penting. Dengan jumlah resources yang besar, gamer bisa semakin mengembangkan base dengan cara upgrade tembok, barrack, pertahanan dan lain-lain yang dibutuhkan.
 

7. Perhatikan Collectors Musuh.

Gamer tidak hanya dituntut untuk menyerang storage resources guna untuk merebut gold atau elixir, tetapi juga memperhatikan di mana lawan menempatkan Collectors untuk resources mereka. Dengan menyerang Collectors, ada peluang untuk mendapatkan jumlah resources yang besar disana. 

8. Gamers : Jangan Sembarangan Menaruh Clan Castle.

Clan Castle merupakan sebuah tempat keluarnya pasukan yang berasal dari donasi teman satu clan. Dengan menaruh di tengah atau sebagai sentral dari base, Clan Castle akan sangat membantu untuk pertahanan gamer. Untuk itu Jangan khawatir karena pasukan hibah dari teman satu clan akan dapat melompat setiap tembok yang menghalangi langkah mereka.

9. Sebuah Efisiensi Pasukan Penyerang
GAMES COC

Suatu Komposisi pasukan favorit bisa berbeda-beda bagi setiap gamer yang memainkannya, namun yang perlu diperhatikan disini ialah efisiensi saat menyerang base lawan. Gamer dikatakan berhasil bila jumlah elixir yang dikeluarkan untuk membangun pasukan lebih rendah dibandingkan jumlah resources jarahan yang diperoleh. Artinya, pengeluaran (cost) diupayakan harus lebih sedikit ketimbang jumlah resources yang sukses dicuri gamer.

10. Langkah terakhir Games ini : Cobalah untuk Bergabung dengan Clan.

Untuk Gamers disarankan untuk bergabung dengan clan. Karena Ada banyak clan yang tersedia, baik yang dibuat oleh teman dekat atau gamer di berbagai belahan dunia. Yang perlu diperhatikan ialah kekompakan di antara para anggota atau member satu clan. Sehingga, di setiap anggota clan bisa saling mendukung pertahanan base maupun penyerangan dalam permainan masing - masing. Bergabung dengan clan otomatis sebagai syarat untuk dapat mencicipi modus Games War.

Nah itulah Menurut admin Tips Sukses untuk Bernain Games yang satu ini. Patut untuk dicoba Para Gamers jika ingin sukses dalam memainkannya. terima kasih telah membaca Tips Sukses Bermain Games Clash Of Clans. 

Baca Juga ini :

New Games Android Seru Terbaru 2016, Wajib Download !

Visit Page Games here, Please !

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tips Sukses Bermain Games Clash Of Clans (COC)"

Post a Comment

> Silahkan Tinggalkan Komentar anda.
> Setiap Komentar anda Dapat nantinya menjadi Dorongan untuk Posting Kami yang lebih baik.
> Komentar Positif dan Dilarang Meniggalkan URL Aktif